Rekomendasi Aplikasi Edit Video Untuk Hp Android

Ruang.kosongin.com– Rekomendasi aplikasi edit video untuk hp Android yang akan admin bahas kali ini, bagi kalian yang gemar mengedit maka simak ulasannya berikut ini.

Biasanya orang-orang menggunakan software untuk mengedit video yang sudah tersedia di laptop, namun kini kalian bisa menggunakan aplikasi edit video dengan cara mengunduhnya secara geratis di hp Android kalian.

Aplikasi edit video ini berfungsi untuk memudahkan kalian untuk menggabungkan atau memotong effect suara dalam video yang kalian sudah ambil langsung dari handphone.

Daftar Aplikasi Edit Video

1. Adobe Premiere Clip

Yang pertama ada Adobe Premiere Clip merupakan salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan di smartphone android, aplikasi ini akan sangat ringan ketika klaian gunakan dengan memiliki kemampuan pemrosesan pada ponsel.

Baca juga: Aplikasi Investasi Emas Online Terbaru Dan Terpercaya

Dengan aplikasi ini kalian bisa men-drag dan drop video serta menyusun sesuai dengan urutan yang kalian inginkan, kalian juga bisa memotong durasi, mengatur pencahayaan hingga transaksi juga menmbahkan efek.

Dan jarang di temukan pada aplikasi lain yaitu hasil edit video yang sudah kalian lakukanmaka dapat dikirim ke aplikasi Adobe Premiere versi dekstop yang lebih canggilh lagi.

2. FilmoraGo

Filmorago merupakan aplikasi edit video untuk Android yang bisa kalian coba, selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur seperti memotong video, musik hingga menggabungkan video-video, penambahan tema.

Hasi video yang kalian edit juga dapat di unggah ke media sosial apapun atau kalian juga bisa menyimpannya di galeri.

Akan tetapi jika klaian memiliki uang tambahan, maka kalian juga bisa membeli agar vitur edit video semakin canggih.

3. PowerDirector

PowerDirector merupakan salah satu aplikasi yang memiliki fitur lengkap di banding aplikasi yang lainnya, selain itu aplikasi ini juga memiliki lebih dari 30 efek dan transisi efek yang berbeda-beda serta dapat menambahkan beberapa video menjadi satu.

Jika kalian masih belum mengetahui cara untuk menggunakan aplikasi ini maka jangan khawatir karena PowerDirector memiliki tutorial untuk semua fiturnya.

4. KineMaster

KineMaster merupakan salah satu aplikasi edit video yang bisa anda gunakan di hp Android untuk YouTube dan juga instagram.

Baca juga: Baca Novel Dinikahi Bocah Tengil By Nilam Cahyo

Memiliki fitur-fitur canggih yang dapat memudahkan anda untuk mengimpor file dari media yang berbeda, selain itu kalian juga dapat dengan mudah memotong, hingga memberikan efek yang menambahkan tulisan dalam video.

5. VideoShow

Aaplikasi yang terakhir adalah VideoShow yang merupakan aplikasi yang aplikasi yang bisa kalian dapatkan di Playstore secara geratis.

Kalian bisa mempercantik video dengan menambahkan efek, musik, teks hingga dubbing suara anda langsung.

Nah, manakah aplikasi yang akan kalian gunakan untuk mengedit video, semoga informasi di atas bermanfaat untuk kalian semua.

You May Also Like

About the Author: Bagadiz

Leave a Reply

Your email address will not be published.