Novel Terbaru Charlie Wade 4649-4650 Full Eps Indo

Ruang.kosongin.com- Hallo sobat ruang kembali lagi bersama admin yang tidak ada bosan-bosannya memberikan informasi terbaru setiap harinya.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi terkait Novel Terbaru Charlie Wade 4649-4650 Full Eps Indo, bagi kalian yang hobi membaca novel pasti sudah tidak asing dengan novel yang satu ini.

Namun novel charlie wade ini baru saja rilis episode terbarunya yakni Charlie Wade 4649-4650 Full Eps Indo, bagi kalian yang penasaran berikut alur ceritanya.

Alur Cerita Charlie Wade 4649-4650 Full Eps Indo

Pada saat yang sama.

Pelatih Lin telah memimpin orang-orang ke Honghualing.

Ketika mereka melihat tiga mobil diparkir di sisi jalan, mereka segera menemukan jejak semua orang yang berjalan ke hutan, sehingga sekelompok orang segera masuk.

Tidak masalah jika ini hilang, situasi tragis di pegunungan dan hutan membuat semua orang, termasuk Pelatih Lin, tersambar petir!

Saudara Wuji yang terkenal sedang bersandar di pohon dengan mangkuk tebal saat ini, menyeka air matanya dengan putus asa.

Sebagian besar adik laki-laki yang tersisa terbaring di tanah dan terus-menerus mengerang, masing-masing dari mereka mengalami patah tulang di banyak tempat, dan mereka bahkan tidak bisa merangkak.

Baca Juga : Lirik Lagu With You – Jimin BTS Ft. Ha Sung Woon, OST Our Blues

Pelatih Lin terkejut dan dengan cepat bertanya kepada Saudara Wuji:

“Wuji, ini … Apa yang terjadi? Di mana Tuan Muda Zhong?!”

Saudara Wuji berkata, “Guru Lin … Anda harus membalaskan dendam kami, Pelatih Lin. . ..”

Guru Lin mengerutkan kening, dan segera bertanya, “Di mana Tuan Muda Zhong? Tuan sekte dan Tuan Zhong sedang menunggu kabar!”

Saudara Wuji buru-buru berkata, “Tuan Zhong diculik oleh seorang anak laki-laki dari daratan! sepertinya tahu cara bertarung dan Sanda, kekuatannya ada di atasku, kami bukan lawannya, hanya kamu yang bisa menanganinya…”

Pelatih Lin berkata dengan dingin, “Ini kuncinya! Siapa anak itu? Siapa, apa latar belakang, petunjuk apa yang dapat saya temukan untuknya sesegera mungkin, dan, apakah Tuan Muda Zhong masih hidup?

Saudara Wuji berkata:

“Tuan Zhong pingsan olehnya dan diculik, dan dia seharusnya hidup. Adapun anak itu, Aku, aku bahkan tidak tahu siapa dia. “

Berbicara, dia mengingat sesuatu, dan buru-buru berkata:

“Ngomong-ngomong, Pelatih Lin, anak itu pergi bersama Jemima Liu, wanita tertua dari keluarga Liu!, Selama Anda menemukan Jemima Liu, Anda pasti akan menemukan anak itu! “

Baca Juga : Full Video Scandal Quách Thành Danh

Jemima Liu …” Guru Lin mengerutkan kening, dan bertanya dengan suara dingin, “Saya melihat kamera pengintai, dan Tuan Muda Zhong datang ke sini dengan mobil Anda. Mengapa Anda datang ke sini?”

Saudara Wuji menjelaskan:

“Tuan Zhong meminta kami untuk menyetir dan melacak Jemima Liu dan pasangannya, jadi kami berkendara jauh-jauh ke sini. Tuan Zhong ingin kami membunuh anak itu, tetapi saya tidak menyangka dia lebih kuat dari kami. Terlalu kuat.”

Guru Lin mengangguk dan berkata dengan dingin, “Kalian tunggu di sini dulu, prioritas saya sekarang adalah menemukan Tuan Muda Zhong sesegera mungkin! ” “

Lagi pula, dia berkata kepada murid-murid Hongmen yang mengikutinya: “Ikuti aku!”

Saudara Wuji buru-buru berteriak: “Guru Lin, bawa kami juga!”

Guru Lin berkata dengan dingin, “Kami tidak punya waktu sekarang. urus urusanmu, kamu tunggu di sini dulu, dan aku akan meminta seseorang memanggil ambulans untukmu!”

Setelah berbicara, dia mengeluarkan ponselnya dan menelepon Hong Yuanshan saat dia berjalan kembali.

Setelah Hong Yuanshan di ujung telepon mengetahui apa yang terjadi, dia segera memerintahkan:

“Guru Lin, atas nama saya, Anda segera meminta semua anak Hongmen untuk menemukan Jemima Liu dan keberadaan bocah itu di Pulau Hong Kong. Jika Anda punya petunjuk apa pun, pertama-tama kamu harus Cepat dan selamatkan putra baptisku!”

BAB SELANJUTNYA>>>

You May Also Like

About the Author: Wirna

Leave a Reply

Your email address will not be published.