Cara Mudah Mengembalikan Akun PUBG Yang Lupa Email

By | September 15, 2022

Ruang.kosongin.com Cara Mudah Mengembalikan Akun PUBG Yang Lupa Email – Berdasarkan penjelasan dari banyak pemain, sebagian besar penyebab dari akun PUBG Mobile hilang yaitu keteldoran pemilik.

Anda yang mungkin tergiyr UC gratis dari internet, lupa password, atau sengaja menyebarkan password email ke orang lain atau teman Anda.

Layaknya kunci, password email atau media sosial yaitu sesuatu yang tidak boleh dibagikan ke sembarang orang.

Nah, apalagi saat ini kita makin mudah menemukan situs yang mengaku bisa memberikan UC gratis, biasanya, situs tersebut akan meminta Anda untuk memasukan email dan password dari akun PUBG Mobile.

Namun kini klaian tidak perlu khawatir lagi karena disini admin memiliki soslusinya dan kini masalah kalian akan segera teratasi.

Cara Mengembalikan Akun Gmail Yang Lupa Password

Meski lupa passwor merupakan bentuk keteledoran, namun tidak perlu disesali, banyak orang yang tentunya mengalami hal yang sama. Bahkan, Google pun bisa menyiapkan tiga hal yang diperlukan untuk mengantisipasikan kejadian tersbeut.

Ketiga hal tersebut antara lain Pertanyaan Keamanan, Alamat Email Pemulihan, serta Nomor Telepon Pemulihan. Maka dari itu, untuk memulihkan akun PUBG Mobile yang lupa email, Anda perlu melakukan akun Gmail terlebih dahulu. Lebih lengkap. Nah, berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Akses halam Pemulihan Aakun Gmail.
  2. Masukan alamat email atau nomor telepon yang dipakai untuk mendaftar email, kemudian klik tombol berikutnya.
  3. Masukan password lama yang pernah Anda gunakan, lalu klik tombol selanjutnya.
  4. Selanjutnya akan muncul jendela pemberitahuan berisi Email Pemulihan dan klik menu Coba Pertanyaan yang lain.
  5. Anda bisa memasukkan jawaban dari pertanyaan keamanan yang muncul
  6. Kemudian, masukkan data yang diminta, mulai dari nama lengkap hingga tanggal lahir. Terakhir. Anda akan diminta untuk membuat sandi baru. Ingat, buatlah sandi baru yang rumit namun mudah diingat.

Jika akun Gmail Anda sudah kembali didapatkan, kini Anda sudah bisa mengakses akun PUBG Mobile dengan email tersebut. Cukup mudah kan?

Lapor Ke Customer Service PUBG Mobile

Sebenarnya ini bukanlah langkah yang disarankan, karena butuh kesabaran dan memakan waktu yang lama, namun, bisa dibilang ini merupakan langkah yang paling efektif. Aanda cuma membutuhkan nomor ID akun PUBG Mobile, lalu kirimkan permintaan pengembalian akun ke pihak Tencent.

Lebih lengkapnya, ikuti petunjuk di bawah ini.

  1. Buka apk Gmail > klik tombol ‘+’ untuk mmebuat email baru.
  2. Kirimlah email yang bertujuan ke alamat PUBGMOBILE-CS@tencentgame.com
  3. Isi kolom Subjek Email dengan keterangan ”I Cant Login to My PUBG Account”
  4. Dibagian badan email, tulislah permintaanuntuk mempermudah Anda.

Harus di akui bahwa cara mengembalikan akun PUBG yang lupa email dia tas tentu cukup ribet dan membutuhkan waktu yang lama, namun jika itu bisa membantu kembali memainkan pertempuran, maka lakukannlah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.