Cara Menghilangkan Postingan yang Disarankan di Instagram

By | September 23, 2022

Ruang.kosongin.com – Informasi terbaru kali ini yang akan kami bahas yaitu Cara Menghilangkan Postingan yang Disarankan di Instagram, simak penjelasannya di bawah ini.

Instagram merupakan sebuah aplikasi media sosial yang sudah memiliki banyak penggunanya hingga saat ini, bahkan kini sudah menjadi trend yang tentunya sudah tak asing lagi.

Dengan berbagai fitur didalamnya membuat aplikasi yang satu ini tidak kehilangan penggunanya, karena memang sangat menarik misalnya tersedia Reels yang merupakan sebuah video yang bisa kamu tonton.

Namun, selain dari pada keunggulannya, aplikasi ini juga tentu memiliki kekurangan. Salah satunya yaitu postingan yang disarankan yang seringkali mengganggu saat berselancar di aplikasi tersebut.

Namun, untuk mengatasi masalah tersebut disini admin akan menjelaskan beberapa cara untuk bisa menghindari instagram agar tidak lagi muncul postingan yang disarankan di bawah ini.

Cara Menghentikan Instagram Agar Tidak Menampilkan Pos yang Disarankan

Ada satu hal yang mungkin bisa kamu lakukan, yaitu dengan menandai pos yang disarankan sebagai “tidak tertarik” agar kamu tidak akan lagi melihat lebih banyak pos serupa yang sering menganggu.

Di bawah ini cara menghapus postingan sponsored Instagram:

  • Buka aplikasi Instagram dan disana kamu akan melihat Postingan yang disarankan muncul di Feed kamu.
  • Lalu ketuk ikon tiga titik di sebelah pos yang disarankan.
  • Kemudian ketuk Tidak Tertarik.

Atau jika kamu melihat postingan yang disarankan, kamu bisa menyembunyikannya dengan cara di bawah ini:

  • Pertama buka Instagram dan gulir sampai kamu menemukan postingan yang disarankan.
  • Lalu lik tombol silang yang ada di bagian atas kanan postingan tersebut
  • Kemudian akan muncul mengapa alasan kamu menyembunyikan postingan tersebut. Ada dua pilihan, yaitu “Don’t suggest post related to @” dan opsi “Snooze all suggest post in Feed for 30 days”. 
  • Setelah itu kamu bisa memilih salah satu dari kedua opsi tersebut.

Perlu diketahui juga menghapus postingan yang disarankan dari Instagram, tidak bisa dilakukan secara permanen. Tetapi kamu bisa menyembunyikan setiap kiriman yang disarankan Instagram, dan mengirim masukan disana bahwa kamu tidak menyukainya. 

Namun sepertinya Instagram juga bekerja di wilayah tertentu untuk memberikan kamu berbagai opsi untuk menunda semua posting yang disarankan di umpan kamu dalam waktu selama 30 hari. 

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja infrmasi yang bisa kami sampaikan tentang Cara Menghilangkan Postingan yang Disarankan di Instagram, semoga bisa ebrmanfaat untuk kalian semua terimakasih sudah mengunjungi artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.